Setan PHP


jalan setan menggoda manusiasetan emang hobi ‘nggelitikin’ dan nggodain manusia, ya tak lain dan tak bukan emang biar dia punya banyak temen di neraka | cara godanya pun macem2, mulai jurus A sampe jurus Z+ | yang seperti ini nih salah satu jurusnya.. “eh.. udah lah klo suka tembak aj si dia,, gpp kok,, pacaran itu enak loh.. tuh lihat temen2 kamu,,kemana2 gandengan tangan,,mesra pula,, enak kan? pacaran itu boleh,, jangan dengerin apa kata si ucup, dia emang sukanya dikit2 haram, dikit2 haram” |

gak cuma itu jurusnya, ada lagi yg kayak gini.. “tuh temen kamu baik banget deh,, apa kamu gak kasian,, dia mau traktir kamu makan masakan padang,, mahal lho masakan padang itu,, masa sih kamu tega nolak.. kesempatan langka juga lho ini,, udah.. puasanya batalin aja, demi persahabatan kamu, toh besok masih bisa puasa lagi kan? puasa bolong sehari doank gak masalah.. tuh banyak temen kamu yg bolong sampe seminggu, kamu masih lebih baik dari mereka, kan kamu cuma bolong sehari..” | ya begitulah jurus2 setan nge-goda manusia, itu belum termasuk forbidden jutsu nya mereka lho | dg jurus itu aja manusia udah banyak yg tergoda, yg ‘mokel’ puasa banyak, yang pacaran apalagi.. lebih bejibun (banyak) | “lha emang beneran enak sih..”, iya sih, enak disini gak enak disono |

tengok deh firman Allah berikut : “Dan berkatalah setan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan, ‘Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepada kalian janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepada kalian, tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadap kalian, melainkan (sekedar) aku menyeru kalian, lalu kalian mematuhi seruanku. Oleh sebab itu, janganlah kalian mencerca aku, tetapi cercalah diri kalian sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolong kalian, dan kalianpun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatan kalian mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu’. Sesungguhnya orang2 yang dzalim itu mendapat siksaan yang pedih” (TQS. Ibrahim : 22) |

nah lho.. ntar di yaumul hisab kamu mau ngomong apa klo udah gitu?? | mau bilang “saya dulu pacaran karena dikelabuhi oleh si setan ya Allah,,ampunilah saya..”,, setan bilang “siapa suruh loe ngikutin omongan gue.. kan loe udah sering dikasih tau sama si ucup klo pacaran itu dilarang,, eh masih aja pacaran. RASAIN LOE >:D” |

life is a choice sobat.. mau setan godain kayak apa juga kalo sobat milih pilihan yang bener (sesuai perintah dan larangan Allah) insyaAllah gak bakal nyesel belakangan deh | ya pasti lah, emang ada nyesel di depan? | hidup sesuai aturan Allah itu enak sobat | “eh loe juga mau goda gue ya?!!! awas loe!!” | nggak, nggak nge-goda kok, cuma ‘imin2′ hehe | hidup sesuai aturan Allah bakal buat kamu jadi orang istimewa,, istimewa pribadinya, istimewa pahalanya, istimewa dompetnya, istimewa temen2nya dan masih banyak deh istimewa2 yg lain |

so sobat.. jangan mau di PHP-in sama setan,,setan mah emang tukang PHP | deket2 Allah saja deh, Allah gak akan pernah kok PHP-in sobat | “sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.” (QS. Al Hajj 14) | semoga kita senantiasa diteguhkan oleh Allah dalam hal keimanan,,dan di-istiqomahkan dalam kebaikan dan amal sholih | Aamin. []

Aeyushup Up

 

Note :

PHP = Pemberi Harapan Palsu

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s