Surat Cinta Sejati Untuk Pujaan Hati

surat cinta uhibbuki fillahMawar tertunduk lesu dengan menggenggam sebuah surat dari Tetranychus, pacarnya. Mawar tidak bisa menahan pilu dan tangisnya. Surat Tetranychus berbunyi “ My Dear, semoga kamu masih dalam perlindungan Allah Sang Pencipta Alam Semesta, sholawat serta salam kita sampaikan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya.

“Dik Mawar, selama setahun lebih kita jalan bareng, suka duka dalam pacaran telah kita lalui. dan sekarang atau akhir-akhir ini akau menjauh darimu bukan karena kebencianku padamu tapi ada cinta lain yang tumbuh di hati yaitu cintaku kepada Allah dan RasulNya, kuharap kamu juga begitu. Baca lebih lanjut

Iklan

Setan PHP

jalan setan menggoda manusiasetan emang hobi ‘nggelitikin’ dan nggodain manusia, ya tak lain dan tak bukan emang biar dia punya banyak temen di neraka | cara godanya pun macem2, mulai jurus A sampe jurus Z+ | yang seperti ini nih salah satu jurusnya.. “eh.. udah lah klo suka tembak aj si dia,, gpp kok,, pacaran itu enak loh.. tuh lihat temen2 kamu,,kemana2 gandengan tangan,,mesra pula,, enak kan? pacaran itu boleh,, jangan dengerin apa kata si ucup, dia emang sukanya dikit2 haram, dikit2 haram” | Baca lebih lanjut

Antara Hawa Nafsu dan Syariat Allah

liwa' royahPernah denger nggak sih, kalimat semisal ini?

“Jangan kayak gitulah, kalo gitu sih terlalu ekstrim”

“Islam itu kan toleran, mudah, nggak nyusah-nyusahin, fleksibel”

Kalimat yang begini, bila diucapkan oleh seorang ulama yang mengerti tentang agama tentu sesuatu yang baik, sesuatu yang benar. Tapi seringnya kalimat-kalimat semisal ini keluar dari lisan orang-orang yang malas dan nggak serius mempelajari Islam, untuk membenarkan kesalahan yang dia lakukan, untuk memilah-memilih hukum mana yang dia suka dan mengabaikan hukum yang tidak dia suka atau bertentangan dengan perbuatannya. Baca lebih lanjut

Shara Meilinda Ayu, Penerima Beasiswa Memalukan

Shara Ayu dan AyahnyaDunia maya akhir-akhir ini dihebohkan oleh kelakuan seorang mahasiswi yang bernama Shara Meilinda Ayu yang biaya kuliahnya dibiayai uang rakyat alias beasiswa. Kronologis singkatnya adalah ternyata Ayu menyia-nyiakan kepercayaan orang tua dan menteri pendidikan yang telah turun tangan untuk memberinya beasiswa. Remaja putri ini bukannya belajar dengan rajin tapi malah asik pacaran hingga melewati batas. Ia sering membolos dari kampus dan terakhir ini satu bulan penuh ia tidak masuk kuliah dan tak peduli dengan UTS (Ujian Tengah Semester). Walhasil ia pun terancam DO karena telah melanggar banyak aturan akademis. Baca lebih lanjut

Tips Asyik Biar Bisa Move On Habis Putus Cinta

mengobati putus cintaPutus cinta, banyak yang bilang rasanya nggak ketulungan. Sakit, Marah, Mual, campur jadi satu. Tapi jangan buru-buru galau, santai sob. Kali ini kita mau sharing sedikit tips biar kamu gampang move on dan nggak perlu ampe masuk rumah sakit trus di infus baygon, hee… Caranya sangat sederhana banget, sesederhana contoh dibawah ini,  Baca lebih lanjut