Setan PHP

jalan setan menggoda manusiasetan emang hobi ‘nggelitikin’ dan nggodain manusia, ya tak lain dan tak bukan emang biar dia punya banyak temen di neraka | cara godanya pun macem2, mulai jurus A sampe jurus Z+ | yang seperti ini nih salah satu jurusnya.. “eh.. udah lah klo suka tembak aj si dia,, gpp kok,, pacaran itu enak loh.. tuh lihat temen2 kamu,,kemana2 gandengan tangan,,mesra pula,, enak kan? pacaran itu boleh,, jangan dengerin apa kata si ucup, dia emang sukanya dikit2 haram, dikit2 haram” | Baca lebih lanjut

Jam Karet Amal

jam karet amal“Masih punya hutang puasa ramadhan nih, tapi besok aja lah bayarnya kan masih ada sebulan lagi ramadhannya jadi masih banyak waktunya” Kata Fulanah

“Hmm baru adzan, nanti dulu lah ke masjidnya, iqamahnya masih lama.” Kata Fulan

Barangkali kata-kata itu nggak asing dech di telinga kita, atau jangan-jangan kita pernah mengucapkannya? Yupz sobat muda, memang nggak bisa dipungkiri bahwa usia muda banyak melalaikan remaja untuk bersegera dalam kebaikan, betul nggak?! Alasannya macem-macem dech, kalau mau dijabarkan bisa mulai dari A sampai Z.

Baca lebih lanjut